September yang kuat untuk sektor pemasaran ulang dan penjualan mobil bekas online
Ketika kita melihat keadaan pasar mobil bekas https://salestoyotajkt.com/ Eropa saat ini, kita semua dapat sepakat bahwa mereka memiliki bulan September dan awal Oktober yang kuat dengan nilai jual kembali yang baik. Terutama saluran penjualan online ada di lift. Tarif konversi penjualan online pada bulan September bahkan lebih baik daripada selama musim panas.
Penjualan mobil online sedang mendaki
Di mana perdagangan mobil bekas online terkait, penjualan terus meningkat dengan kuat. Mengapa? Alasan utamanya adalah meningkatnya penerimaan perdagangan mobil internet dan kenyamanan pembelian online serta upaya serius dari penyedia layanan online – seperti lelang mobil bekas online – untuk menciptakan kepercayaan maksimal selama proses penjualan.
Dan jujur saja, masalah utama untuk perdagangan internet adalah (dan masih) adalah kepercayaan. Membeli barang -barang kecil di internet adalah satu hal, tetapi membeli mobil adalah sesuatu yang sama sekali berbeda. Mobil dapat memiliki banyak kelemahan tersembunyi, itu sebabnya pedagang mobil biasanya ingin memeriksa kendaraan dengan benar sebelum mereka membelinya.
Namun, ketika Anda membeli mobil secara online, itu biasanya bukan kemungkinan. Jadi Anda harus mempercayai keahlian orang lain. Anda harus mengandalkan fakta bahwa informasi yang diberikan benar. Dan mari kita hadapi itu, perdagangan mobil bekas memiliki sedikit reputasi yang buruk. Atau apakah Anda mempercayai semua penjual mobil bekas?
Membangun kepercayaan pada perdagangan kendaraan bekas online
Jadi jika kepercayaan adalah masalah besar, mengapa penjualan online meningkat? Yah, saya percaya itu ada hubungannya dengan fakta bahwa perdagangan mobil internet bukan lagi hal baru. Waktu telah berlalu dan perusahaan -perusahaan tertentu, seperti yang saya kerjakan, telah berhasil membangun reputasi dengan memberikan layanan yang baik dan informasi yang jujur.
Dan perusahaan -perusahaan yang akhirnya memilih buah dari kerja mereka. Karena, Anda tidak dapat memaksakan reputasi yang baik. Sebagai seorang pemasar, saya percaya bahwa manajemen merek yang aktif dapat memungkinkan Anda untuk menyebarkan pesan kepercayaan, tetapi ketika itu tidak didukung oleh kebenaran dan pelanggan yang puas, itu akan berakhir membuat Anda lebih buruk daripada kebaikan.
Tentu saja, dalam bisnis khusus ini memberikan informasi yang benar tidak semudah kelihatannya. Karena, untuk menawarkan informasi yang benar di situs web Anda, Anda harus menerima informasi yang benar dari penjual. Dan sekali lagi, butuh waktu untuk membangun kemitraan dengan pedagang mobil yang dapat Anda percayai.
Faktor -faktor lain yang mempengaruhi keberhasilan platform penjualan online
Tentu saja, kepercayaan bukan satu -satunya masalah yang harus ditangani. Memberikan stok yang tepat untuk pembeli yang tepat juga penting. Ini membutuhkan pengetahuan pasar yang baik. Sebagai contoh, kami telah menemukan bahwa pedagang di Belgia terutama tertarik pada mobil bekas jarak tempuh yang lebih rendah (<100.000 km), sementara pembeli Rumania seringkali lebih tertarik pada mobil jarak tempuh yang lebih tinggi dengan harga yang sangat kompetitif. Preferensi untuk opsi juga sangat berbeda.
Memiliki seluruh pasar Eropa untuk berdagang adalah keuntungan bagi penjual dan pembeli, karena memungkinkan Anda untuk menjual saham Anda ke pasar terbaik. Itu adalah tepi kompetitif dari perusahaan online. Atau bisa jadi, saat Anda memainkannya dengan benar. Jadi ketika datang untuk menjadi sukses dalam perdagangan mobil online, Anda harus membuat mobil yang tepat tersedia untuk orang yang tepat dan memfokuskan upaya pemasaran Anda untuk mendukungnya.